Ayo Gunakan Freetts Voice Names Whatsapp Mengubah Text Menjadi Suara

dropbuy.net- Saat ini buming aplikasi yaitu Freetts Voice Names Whatsapp Mengubah Text Menjadi Suara atau sound of text WhatsApp yang bisa Anda temukan di internet. Freetts voice names WhatsApp ini merupakan penyedia jasa text to voice yang bisa Anda gunakan di WA anda.

Bagaimana cara menggunakan Freetts ini, Anda bisa dengan mudah mengubah teks atau pesan WhatsApp menjadi audio atau suara. 

Silahkan sobat dropbuy simak pembahasan bagamana mengetahui tentang Freetts sound of text WhatsApp, termasuk bagaimana cara menggunakannya.

Apa sih Fungsi Freetts Voice Names WhatsApp ?

Apk Freetts merupakan aplikasi baru dimana Anda bisa mengubah teks menjadi audio.

contohnya anda memasukkan pesan WhatsApp kedalam Freetts, maka pesan yang Anda kirimkan tersebut dibacakan dan bisa Anda simpan dalam bentuk file mp3. 

Aplikasi Freetts ini bisa anda download dengan mudah dan dapat dijalankan di laptop atau komputer anda.

Freetts ini juga menyediakan layanan convert text to speech secara online, sehingga Anda bisa mengubah teks menjadi suara melalui situs secara online. sound text ini memang banyak dicari warganet.

BACA JUGA : Bisnis Ikan Hias Koi, Omzet Ratusan Juta

Anda yang menggunakan hp bisa melakukan convert sound of text WhatsApp di Freetts scara online,

Kegunaan Freetts Text To Voice

Kelebihan APK Freetts ini bisa mengubah sebuah tulisan menjadi suara dengan cepat. Suara yang dihasilkan Freetts terdengar natural, sehingga bisa lebih jelas didengarkan. kemudian anda bisa mengubah pesan WA menjadi bersuara menggunakan Freetts ini. Pesan tersebut bisa anda jadikan notifikasi di WA anda.

6 langkah Menggunakan Freetts Mengubah Tulisan Jadi Suara

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Freetts apk :

  1. silahkan masuk ke situs https://freetts.com/ melalui browser. Kemudian Anda bisa tekan tombol Start Text To Speech Free yang muncul menu utama.
  2. Pilih bahasa yang digunakan dalam suara pada bagian Choose the language. Anda bisa memilih Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, atau Bahasa lainnya.
  3. Pilih Voice Style, bisa pilih suara perempuan atau suara laki-laki. Suara tersebutlah yang nantinya membacakan teks yang Anda tuliskan.
  4. Tuliskan teks yang ingin diubah menjadi suara pada kolom yang telah disediakan, kemudian tekan tombol Convert untuk mengubah tulisan tersebut menjadi suara berformat mp3.
  5. Tunggu beberapa saat, lalu Anda bisa putar dulu audio hasil convert tulisan ke suara tersebut. Jika ternyata Anda suka, maka Anda bisa mendownloadnya dengan klik tombol titik tiga lalu tekan tombol Download.

Cara Menggunakan Text To Speech Google

Selain Apk Freetts ada juga apk lain yang fungsinya sama yaitu text to speech untuk mengubah teks menjadi suara. Fitur ini sudah disediakan oleh google. berikut tahapan Menggunakan Text To Speech Google :

  1. Buka Google Text To Speech
  2. Klik menu Demo
  3. Masukan teks yang akan anda gunakan di form Text to speak.
  4. Atur Bahasa menjadi Bahasa Indonesia di Form Language.
  5. Klik Speak untuk mendengarkan teks yang diubah suara.
  6. Rekam suara tersebut untuk menggunakan

Penutup

Demikian sementara yang dapat kami sajikan, ulasan mengenai Freetts Voice Names Whatsapp Mengubah Text Menjadi Suara. semoga bermanfaat dan menjadi bahan bagi anda.

Baca Juga :

Inilah 5 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks yang Bisa Dicoba.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *