Baca Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139 Sub Indo (The Last Season )

Pada Attack on Titan Chapter Chapter 138 menceritakan perjuangan para aliansi belum selesai.

Mereka telah kembali ke medan pertempuran dan membuat kisah mengharukan bagi para penggemar setia Attack on Titan.

Setelah dipastikan behentinya Rumbling, ketika orang-orang sedang bernostalgia bertemu dengan keluarganya, namun kemudian tiba-tiba Rumbling kembali bergerak.

Lalu Erenpun kini muncul dengan bentuk Titan Colossal.

Di sini kembali diceritakan sebuah pertarungan hebat antara titan colossal Armin dan titan colossal Eren.

kemudian parasite yang keluar dari leher Founding Titan Eren masih bisa bergerak lalu kemudian mengeluarkan gas asap dan diarahkan ke penduduk Eldia dan Marley yang nampak selamat.

Gas tersebut sepertinya cairan tulang belakang Zeke yang membuat orang Eldia, siapapun yang menghirupkan maka akan menjadi Titan.

Siapapun dia, termasuk Connie, Jean, Gabi, Ibu Reiner, ayah Annie menjadi kini titan.

Kini diceritakan endingnya Titan Eren Yeager harus menyerah ditangan Mikasa.

Mikasa berhasil membunuh Eren dan menghentikan kekacauan rumbling.

Warganet masih penasaran dan menanyakan kapan Attack on Titan Chapter 139 Rilis & Prediksi Ending AoT.

Seperti yang sudah admin jelaskan bahwa Manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) Chapter 139 dengan prediksi ending AoT yaitu “apakah Mikasa dan Armin menemukan kebebasan seperti Eren”.
Komik fantasi gelap yang sudah melampaui 100 juta kopi di dunia kini akhirnya selesai. Diinformasikan bahwa jilid terakhir (34) akan dirilis pada 9 Juni (Rabu),” dengan keterangan resmi Bessatsu Shonen Magazine.

Sebelumnya chapter pertama Attack on Titan “Ni Sen Nen Go no Kimi e” yang rilis pada 9 September 2009, manga ini memang menyedot perhatian warganet.

Atas narasinya kini berbagai penghargaan menghampiri manga yang berjudul Shingeki no Kyojin ini. Seperti penghargaan sebagai berikut : pemenang kategori manga shonen terbaik dalam Kodansha Manga Award ke-25 tahun 2011. Selain itu, AoT dua kali dinominasikan untuk grand prize dalam Tezuka Osamu Bunkashō pada tahun 2012 dan tahun 2013.

Rencananya, Attack on Titan : S4 part 2 akan tayang Kembali pada musim dingin 2022 nanti. Hal lain yang banyak diminati penggemar dari Attack on Titan yaitu alur kisahnya yang dianggap sebagai representasi keputusasaan generasi muda kombinasi masyarakat saat ini.
Sinopsis Manga Attack on Titan singkatnya mengisahkan petualangan tiga sahabat, yaitu Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert.

Sinopsis Manga Attack on Titan

Dikisahkan  kebanyakan orang yang tinggal di Pulau Paradis, merekapun didoktrin untuk percaya sebagai adalah satu-satunya kelompok manusia yang tersisa dari ancaman sang titan. Seluruh rakyatpun berupaya agar Titan tidak mampu menjebol dinding dan melahap mereka.

Pada saat Eren Yeager masih kecil, ia menyaksikan ibunya dilahap oleh titan murni. Dari kejadian itulah ia berniat untuk membalas dendam dengan melenyapkan semua titan.

dia berniat gabung  dengan Survey Corps, tim pengintai yang sering berhadapan dengan titan. Setelah kematian sang ibu, Eren sengaja disuntik serum titan oleh sang ayah, yaitu Grisha Yeager.

Erenpun kini berubah menjadi titan, lantas memangsa ayahnya sendiri. Sehingga akibatnya kini Eren mewarisi 2 dari 9 jenis Titan yang diturunkan dariketurunan Ymir, diantaranya : Shingeki no Kyojin (Attack Titan) dan Shiso no Kyojin (Founding Titan).

Dalam keterlibatan Eren, Mikasa, dan Armin di Survey Corps, kini mereka menyadari bahwa doktrin yang selama ini dimasukan tidaklah benar. Orang-orang Pulau Paradis merupakan keturunan bangsa Eldia.

Eldia pada zaman dahulu telah menguasai tanah Marley berkat kekuatan 9 Titan (Kokonotsu no Titan). Namun karena terjadi konflik internal Eldia, juga adanya kebangkitan Marley, membuat situasi berbalik.

Marleypun mulai menguasai satu demi satu Kokonotsu no Titan. Pemimpin Eldia “Raja Karl Fritz” membawa sebagian besar bangsanya ke Pulau Paradis untuk mencegah kemusnahan massal bangsa Eldia.

Sementara itu, Sebagian besar bangsa Eldia yang tinggal di Liberio menjadi budak bagi Marley. Menurut Marley semua keturunan Eldia dicap sebagai iblis. bangsa Eldia yang tinggal di Liberio pun didoktrin oleh marley bahwa  bangsa Eldia yang ada di Paradis sebagai iblis.

Setelah semua masa lalu terbongkar sudah, kini Pulau Paradis hanya memiliki 2 opsi, yaitu menunggu kemusnahan mereka oleh Marley, atau berperang melawan guna menyelamatkan eksistensi keberadaan mereka.

Eren pun memilih opsi kedua, mereka menyerbu Liberio dan menyantap War Hammer Titan. Marleypun tidak tinggal diam dan melakukan serangan balasan menyerang Paradis.

Eren pun melakukan rumbling dan memerintahkan ribuan Titan dinding untuk menghancurkan umat manusia melalui  kemampuan Founding Titan miliknya itu.

Pada ahkirnya Marley dan Eldia bersatu untuk mengalahkan Eren. Attack on Titan Chapter 139 yang tayang secara legal pada hari Jumat, 9 April 2021 dapat dibaca melalui website Crunchyroll atau di Comixology. Total ada 5 chapter terakhir AoT, sejak Chapter 135 samapai Chapter 139, akan dibukukan dalam Volume 34 Shingeki no Kyojin yang dirilis pada 9 Juni 2021 nanti.

Penutup

Sekian info yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat ya sob. admin sampaikan juga terimakasih kepada owner blog iskandarnote.com yang sudah menjadi sumber informasi bagi admin. Jangan lupa share informasi hangat ini kepada kerabat sobat dropbuy yang lain ya.

Sumber Informasi : Iskandarnote.com, indomeme.id.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *